kisi-kisi bahasa inggris for smp

32
29. BAHASA INGGRIS SMP/MTs
NO. STANDAR KOMPETENSI
LULUSAN KEMAMPUAN YANG DIUJI
Menentukan gambaran umum, informasi rinci tersurat,
informasi tersirat, makna kata/frasa/kalimat dalam teks
berbentuk “caution”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk kartu
ucapan (greeting card)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat teks berbentuk pesan pendek
(short message)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat teks berbentuk undangan
(invitation)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
pengumuman (announcement)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dari teks deskriptif
(descriptive)
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“recount”.
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“procedure”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk
“narrative”
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk label
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk laporan
(report)
1 READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana
tertulis pendek baik teks
fungsional maupun esai sederhana
berbentuk deskriptif (descriptive,
procedure, maupun report) dan
naratif (narrative dan recount)
dalam konteks kehidupan seharihari.
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks iklan
(advertisement)
33
NO. STANDAR KOMPETENSI
LULUSAN KEMAMPUAN YANG DIUJI
Menentukan gambaran umum, pikiran utama,
informasi rinci tersurat, informasi tersirat, rujukan kata,
makna kata/frasa/kalimat dalam teks berbentuk surat
(letter)
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks
laporan (report) yang pendek.
Menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat
kalimat
2 WRITING (Menulis)
Mengungkapkan makna secara
tertulis teks fungsional pendek dan
esai sederhana berbentuk
deskriptif (descriptive, procedure,
maupun report) dan naratif
(narrative dan recount) dalam
konteks kehidupan sehari-hari.
Menentukan susunan kalimat yang tepat untuk
membuat paragraph

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar